Tips Foto Pre Wedding Muslim Romantis

Menikah merupakan salah satu acara yang paling sakral dan para pasangan pengantin tentunya berharap momen tersebut hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup. Maka jangan heran jika para pasangan pengantin mempersiapkan hal tersebut dengan matang. Seperti yang Anda ketahui, biasanya sebelum menikah para pasangan pengantin akan melakukan foto pre wedding sebagai kenang-kenangan. Namun bagi seseorang yang beragama Islam tentunya foto pre wedding harus dilakukan dengan cara yang tepat sesuai dengan sayariat agama yang mereka anut.
tips foto pre wedding muslim
Oleh karena itu, dalam melakukan foto pre wedding seorang muslim harus lebih menampilkan segi kesederhanaan dan tentunya tidak berlebihan. Tak hanya itu saja, seorang muslim juga sebaiknya menampilkan sisi romantis tanpa berlebihan atau sewajarnya saja. Jika Anda akan melakukan acara ini, berikut adalah tips foto pre wedding muslim romantis yang dapat Anda coba!
Tips Foto pre wedding muslimah
Tentukan tema foto fotografi
Tips yang pertama adalah menentukan tema foto pre wedding. Pilihlah tema yang sesuai dengan selera Anda dan pasangan Anda. ada banyak sekali tema yang dapat Anda pilih seperti tema militer, casual ataupun tema lainnya. selain menentukan tema Anda juga harus menentukan latar belakang yang sesuai dengan tema yang Anda pilih, seperti di pantai, pemandangan alam ataupun tempat yang memiliki seni grafis.
Tentukan tempat yang sesuai dengan tema
Tips yang kedua adalah mentukan tempat yang sesuai dengan tema fotografi Anda. Untuk foto pre wedding muslim Anda dapat memilih tempat di masjid yang mewah. Sedangkan untuk posenya, Anda dapat mencoba berbagai macam pose seperti mengaji berdua ataupun seolah-olah sang pria yang sedang mengajarkan mengaji. Tak hanya itu saja, selain itu Anda juga dapat memilih pose sedang shalat berjamaah. Untuk pengambilan posenya, Anda dapat mengambilnya di dalam maupun luar masjid. Pose yang dilakukan di luar masjid, ada baiknya Anda berfoto di tangga atupun pintu masuk masjid.
Tentukan busana muslim
Tips selanjutnya adalah dengan cara menentukan busana muslim yang Anda kenakan. Ada beberapa cara dalam menentukan hal ini, yaitu pilihlah bahan yang dapat menyerap keringat jika Anda melakukan foto di luar ruangan, sedangkan untuk warnanya Anda dapat memilih warna-waran cerah, seperti warna pastel, merah maroon ataupun warna lainnya. warna-warna seperti itu akan dapat memberikan kesan bahagia dan ceria.
Membatasi pose romantis
Seorang muslim dalam melakukan pre wedding sebaiknya harus membatasi pose-pose romantisme bersama dengan pasangan. Di mana hal ini berkaitan dengan aturan agama serta etika yang ada di dalamnya. Agar dapat terkesan natural dan tidak mengesampingkan aturana agama, Anda dapat memilih beberapa pose seperti mengobrol, tertawa bersama, saling berpasan dan lainnya.

Leave a Reply